Selasa, 01 Maret 2011

AKU

Name : Aisya Chintiya
Stage Name *beuuuh saking terobsesi jd artis korea sampe kayak gni* : Aisya Shin, Aisshin
Position : Main Vocalist *hahahahangeng* :p
DoB : March 26, 1996
Birthplace : Malang
Height : 165 cm *baru ngukur pas di UKS*
Weight : versi rumah --> 46 kg versi UKS --> 48 kg
Blood Type : B
About me : ga isok boso inggris jd pke boso indonesia wae :D
aku adalah ais *wes eroh* seorang gadis yang dilahirkan di kota Malang *we'e AREMA boo'*
aku tinggal di malang tepatnya di rumah alm. kakek aku dr papa.
setelah 4 tahun di malang, aku dan keluargaku pindah ke kota yang telah membuatku hitam seperti bule dadak'an *beuuuh* kenapa kok bule? karena dulu aku putih booo'!! kalah KOREA :DD
eh tapi gara2 pindah aku jd item deeeh :((

lanjuuuut..

di sidoarjo aku bersekolah di TK MUTIARA BUNDA, lalu dilanjutkan di SDN PUCANG 3 SIDOARJO.
nah di pucang 3 ini aku ketemu sama temen2 yg sampe sekarang aku sayangi dan cintaiiii :***
1. Dania Radyarini --> dania adalah temen sd sekaligus temen TK ku duluuu :** lumayan deket ama dia..tapi sayang..akhir2 ini jarang ketemu huhu :''(
2. Bunga Citra --> bunga..mukanya itu lhooooo imuuuytz beeeuuuud..ahihiy kangennnn :**
3.Elfira Nur R. a.k.a Elfira Libuy --> huuum ni anak tampang boleh cantik, putih, alim..tapi aslinya...BEUUUH JOROK GILAAA --"
4. Ayu Dwi A. --> prikitiew ni anak jago MM booo'. jgn diragukan lagi deeeeh.
5. Nozomi Alifia --> aku suka kamuuuuu :** sumpriit ni anak udh tinggi *melebihi aku, anda bisa bayangkan sendiri* cantik, pinter, imuuuut aw aw aw sempurna pokoknya.
6. Luh Dwi M --> 1 kata. GENDUT :D peace din.. tapi walaupun gendut ni anak jago renang dan juga jago gambar. dia juga pinter buktinya masuk akselerasi dan skrg udh lulus :(( DINIIIII *tereak pke toa* jahat lu ninggalin aku yg sebentar lagi menghadapi UNAS..
7. Aisya Chintiya --> lho bentar-bentar..kayak pernah denger nama ni anak?? siapa ya?? oya dia itukan pacarnya KIM JOOOOOON!! *mulai wes imajinasine* yah pokok'e aku biyen pas sd mesti arek2 iku kadang2 njalok contekan ips seng hafalan ibu kota, mata uang dll ke aku.. padahal aku kan ga pinter2 bgt ambek ips *hueek byoor*
sedikit bocoran tentang diriku yg selama ini kalian tidak tau:

1. tau ga sih?? BIBIRKU ITU MONYOOOONG!! sebel aku..! kalian tau kenapa? ok aku ceritakan, jadi 14 tahun 11 bulan yang lalu..*pas bayi* aku jatoh dr tempat tidur dan sialnya mukaku kena lantai dan parahnya bibirku jadi monyong dan agak2 cacat dikit sih..tapi gak ketok. :p
2. sempet hampiiiiiir cacat di bagian kaki..tp untungnya Allah masih sayang aku dan akhirnya kakiku ga knp2.
3.pernah ikut baleeet :p tp berhenti karena males.
4.pernah ikut tari di paseban tp keluar karena males juga :p
5. saat masuk SMP 4 aku sempet nangis guling2 karena tujuanku pingin masuk SMP 2 eh tapi jodohnya di SMP 4. dan setelah masuk eh ternyata SPENIV asyiiik juga :D
6. pernah ikut les organ tapi males :p
7. IRI sama adikku sendiri -_- kenapa? cuma gara2 dia pinter ngedrum trus dia dibeliin drum. sempet kesel pas dia dibeliin eh tapi ortuku bilang gni "lha, emangnya kamu pinter apa? piano? biola? organ? klo kamu tertarik ya sudah kamu ikut les musik sana sama adikmu ntar kalo udh bener2 serius papa belikan."
batinku "lha papa sama mama malah milihnya yang golongan musik2 begono..aku itu kan sama sekali ga tertarik pada dunia seni musik seperti itu. apalagi seni tari hadeeeeh."
mama said "kamu pingin jadi sutradara ya?? tuh di facebookmu ada."
aku "lha kalo aku pingin jadi sutradara apa mama ama papa mau biayain aku ke korea untuk memperdalam dunia seni peran?"
mama "ha? ya enggaklah. ke korea aja mahal bgt ngalah2in drumnya adikmu. mendingan sekolah yang bener."
batinku "nasib-nasib!! muesti jawabane tidak menyenangkan hatiku"
8. aku sangat-sangat berhati-hati jika dekat dengan pria. apalagi yang model tampang2nya ndesoi, sok2an hiiiiih...bukan karena aku anti pria tapi karena aku memang sangat trauma.
9. anak rumahan bangeeeetsss.. jika ada waktu luang saya biasanya tidak ke mall atau kemana seperti anak2 lain tapi aku biasanya tidur :p
10. saya orangnya lumayan hemat tapi agak2 boros juga hehe :p

sekian tentang saya..GAMSAHAMNIDA ^^

1 komentar: